Muncord Capsule Tianshi

I. Latar belakang produk muncord.

LATAR BELAKANG PRODUK MUNCORD
Muncord Capsules Tiens atau Cordyceps Myecelium Tiens adalah suplemen yang berbahan dasar Cordyceps sinensis berkualitas tinggi. Diekstrak dengan menggunakan teknik pemisahan biologis canggih sehingga menghasilkan tingkat kepekatan produk yang lebih tinggi dan aktivitas biologis lebih kuat, sehingga berkhasiat lebih nyata dalam memelihara kesehatan. Muncord Capsules Tiens juga merupakan antibiotik alami yang sangat efektif untuk mempertahankan daya tahan tubuh tanpa memiliki efek samping seperti halnya antibiotik yang beredar di pasaran.

I.Sekilas mengenai cordycep sinensis.

Cordycep sinensis adalah sejenis jamur yang tumbuh di dataran tinggi dan hidup sebagai parasit di dalam tubuh ulat. Ulat yang terserang oleh jamur ini akan masuk ke dalam tanah di musim dingin, dan beberapa lama kemudian akan berubah bentuk menjadi inti jamur. Pada musim panas, dari inti jamur atau tubuh cacing yang telah termumifikasi akan keluar mycelium yang menyerupai rumput, sehingga disebut “dong chong – xia cao” (“ulatpada musim dingin – rumput pada musim panas”).

Cordyceps sinensis, ginseng, dan lurong merupakan Tiga Jenis Suplemen Gizi yang paling terkenal dalam pengobatan Tiongkok tradisional. Cordyceps sinensis sangat langka dan sulit diperoleh sehingga termasuk herbal berharga dan mendapat gelar “obat emas”. Cordyceps sinensis mengandung kira-kira 7% asam Cordyceps sinensis, 25% protein, 8,4% lemak (di antaranya 82,2% merupakan asam lemak tak jenuh), 20 jenis asam amino (termasuk 8 jenis asam amino esensial), vitamin, mineral, ergosterol, hexoserol, dan berbagai basa serta enzim biologis.

Kitab Obat-obatan Herbal Edisi Baru tahun 1757, Kumpulan Kitab Obat-obatan Herbal tahun 1759, dan berbagai kitab kedokteran Tiongkok memaparkan bahwa Cordyceps sinensis berasa manis, bersifat hangat, dapat mengatasi masalah pada paru-paru dan ginjal, berfungsi sama seperti ginseng, meningkatkan gizi dan energi, memberi nutrisi pada ginjal, menjaga kesehatan paru-paru, menghentikan pendarahan, menghilangkan radang, sering digunakan untuk mengatasi batuk kronis, asma, berkeringat banyak, lemah syahwat, dan membantu pemulihan dari sakit, sertamerupakan sumber gizi bagi tubuh lemah.

I.II. MANFAAT MUNCORD BAGI TUBUH

1. Meningkatkan imunitas atau daya tahan tubuh terhadap berbagai penyakit menular, serta menghambat timbulnya kanker.

Sistem imun adalah perisai tubuh manusia terhadap berbagai penyebab penyakit yang berasal dari luar maupun dari dalam tubuh. Jika sistem imun terganggu maka akan menyebabkan daya tahan tubuh menurun, berbagai unsur penyebab penyakit akan menggunakan kesempatan ini untuk menyerang tubuh. Musuh dari luar termasuk berbagai virus, bakteri berbahaya, kuman, dan penyebab lain yang dapatmenimbulkan penyakit menular, sedangkan musuh dari dalam lebih berbahaya, yaitu kanker yang merupakan mutasi dari sel normal. Apabila sistem imun kuat maka akan membuat persentase memburuknya penyakit lebih rendah sehingga penyakit dapat cepat diatasi, sebaliknya saat sistem imun menurun, persentase timbulnya kanker akan meningkat tajam sehingga membahayakan kesehatan.

Proses peningkatan imunitas tubuh merupakan suatu proses panjang. Begitu pula halnya dengan konsumsi jangka panjang Cordycep sinensis yang mengandung berbagai senyawa peningkat imunitas tubuh, seperti polisakarida Cordycep sinensis dan asam Cordycep sinensis, mampu meningkatkan fungsi dan vitalitas sel imunitas dalam tubuh, serta mendorong tubuh menghasilkan berbagai unsur aktif imunitas untuk meningkatkan daya tahan tubuh dalam melawan berbagai penyakit yang bersumber dari dalam maupun luar tubuh, melawan infeksi, dan menurunkan resiko timbulnya kanker serta penyakit imunitas tubuh, tentu saja tanpa disertai efek samping.

2. Meningkatkan tenaga, kualitas tidur, dan fungsi seksual, serta menghilangkan rasa letih.

Cordycep sinensis mendapat gelar“bintang penyembuh tubuh lemah” dan berfungsi sama seperti ginseng. Menurut Kitab Kedokteran Tiongkok, tertulis bahwa Cordycep sinensis dapat mengobati ginjal, berfungsi memberi gizi untuk tubuh lemah, menambah tenaga. Ilmu kedokteran Tiongkok menganggap bahwa ginjal berfungsi untuk mengatur tubuh dan merupakan sumber tenaga. Perubahan fungsi dan pengaturan keseimbangan ginjal akan mempengaruhi keseimbangan kondisi organ tubuh. Ginjal yang lemah akan berkaitan dengan menurunnya mekanisme tubuh, seperti penurunan daya ingat, penurunan fungsi seksual, tulang mudah patah, kurang darah, linu pada bagian pinggang dan kaki, dan gejala-gejala lainnya.

Pemberian nutrisi pada ginjal merupakan suatu hal yang wajib dilakukan untuk memperoleh tubuh yang fit dan sehat. Cordycep sinensis mampu meningkatkan fungsi ginjal dan menutrisi ginjal, menambah darah, merupakan suplemen gizi tubuh berkualitas tinggi yang juga dapat meningkatkan fungsi jantung dan paru-paru serta transportasi oksigen di dalam tubuh, meningkatkan tenaga dan stamina, memperkuat stamina kerja dan kemampuan menghadapi tekanan lingkungan, juga dapat menghilangkan rasa letih, meningkatkan berbagai mekanisme tubuh dan mekanisme seksual pria, meningkatkan kualitas tubuh, menambah sekresi hormon seks, merangsang mekanisme sekresi anak ginjal, mengatasi lemah syahwat, ejakulasi dini dan berbagai gangguan fungsi, serta mengatasi berbagai masalah menjelang menopause pada wanita.

Cordycep sinensis juga berfungsi sebagai penambah tenaga dan peningkat kesehatan. Konsumsi Cordycep sinensis dalam jangka panjang akan membuat tubuh lebih bertenaga karena kemampuannya dalam mengatur metabolisme, menguatkan fungsi organ tubuh, dan meningkatkan transportasi oksigen. Selain itu, konsumsi Cordycep sinensis pada masa penyembuhan dapat membantu mempercepat pemulihan tenaga.

Penelitian dalam ilmu kedokteran olahraga membuktikan bahwa Cordycep sinensis dapat meningkatkan kualitas tubuh dan tenaga atlet, memperlambat timbulnya rasa letih, mempercepat hilangnya rasa letih, dan tidak mengandung zat semacam doping.

3. Mengobati berbagai penyakit pernapasan.

Penyakit pernapasan disebabkan oleh berbagai virus dan bakteri. Apabila penyakit tersebut tidak segera diatasi, penyakit akan berubah menjadi kronis. Jenis penyakit saluran pernapasan yang paling sering dijumpai adalah bronchitis kronis dan pembengkakan paru-paru. Merokok merupakan penyebab utama penyumbatan saluran pernapasan kronis. Merokok dalam jangka waktu lama berefek buruk terhadap saluran pernapasan dan meningkatkan kambuhnya peradangan, menyebabkan penurunan fungsi paru-paru secara bertahap. Dalam jangka panjang, hal ini akan menyebabkan terjadinya kanker paru-paru, bahkan menyebabkan penurunan fungsi sistem pernapasan yang membahayakan nyawa.

Sejak masa lampau, Cordycep sinensis dikenal dapat mengobati paru-paru, mengatasi penyakit kronis saluran pernapasan (bronchitis), pembengkakan paru-paru, dan asma. Kemampuan meningkatkan fungsi imunitas tubuh pada Cordycep sinensis membantu melawan berbagai jenis bakteri penyebab penyakit saluran pernapasan, dan pada saat bersamaan mencegah kanker paru-paru. Selain itu, Cordycep sinensis mampu melawan peradangan, mengembangkan saluran pernapasan bronchi, membersihkan saluran napas, mengobati asma, sesak napas dan kekurangan pasokan oksigen.

Kesimpulan: gangguan penyakit saluran napas kronis seperti batuk, berdahak, sesak napas, dan peradangan dapat diatasi tanpa efek samping dengan konsumsi Cordycep sinensis secara teratur.

4. Meningkatkan daya tahan tubuh terhadap berbagai radiasi berbahaya.

Peradaban modern mempermudah kehidupan, namun pada saat bersamaan juga meningkatkan persentase timbulnya berbagai kanker dan penyakit aliran darah. Dalam menghadapi bahaya radiasi di kota modern, Cordycep sinensis membantu tubuh mendirikan “benteng pelindung” yang kuat terhadap bahaya radiasi.

Radioterapi dan kemoterapi dalam dosis besar bagi para penderita kanker dapat membunuh sel kanker dan juga sekaligus menimbulkan bahaya serius pada sel normal tubuh, terutama sel tulang sumsum belakang dan sel reproduksi.

Cordycep sinensis dapat membantu mengatasi efek samping radioterapi dan kemoterapi pasien kanker, seperti mual, muntah, reaksi pada saluran pencernaan. Cordycep sinensispun dapat menghambat kerusakan sel akibat radiasi dan kemoterapi, terutama pada sel tulang sumsum belakang dan sel reproduksi.

5. Menghambat proses penuaan.

Radikal bebas merupakan penyebab utama penuaan dan pencetus berbagai penyakit. Penelitian menunjukkan bahwa Cordycep sinensis dengan kandungan berbagai komposisi aktif, dapat menghilangkan radikal bebas, dan pada saat ini merupakan salah satu antioksidan alami terbaik yang mampu mengurangi kerusakan organ dan jaringan tubuh yang ditimbulkan oleh radikal bebas, serta mampu memperbaiki aktivasi Monoamine oksidase sehingga memperlambat penuaan dan degenerasi berbagai mekanisme tubuh.

6. Menurunkan kadar lemak tak baik dalam aliran darah dan resiko timbulnya penyakit pembuluh darah jantung dan otak.

Seiring dengan peningkatan taraf kehidupan, pola makan dan kehidupan manusia modern pun mengalami perubahan besar. Peningkatan konsumsi lemak dan gula disertai dengan menurunnya aktivitas tubuh, dan penurunan metabolisme lemak dalam tubuh seiring pertambahan usia, sering menyebabkan pengendapan lemak pada pembuluh darah jantung dan otak, dan akhirnya menyebabkan hiperlipidemia, hipertensi, penyakit jantung koroner, dan gangguan pembuluh darah otak, yang telah menjadi ancaman serius bagi kesehatan. Data statistik menunjukkan bahwa penyakit jantung dan pecahnya pembuluh darah pada otak telah menjadi “pembunuh nomor satu” penduduk kota modern.

Komposisi asam tak jenuh dan polisakarida pada Cordycep sinensis berfungsi menurunkan trigliserida dan LDL serta meningkatkan HDL, berperan sebagai “pembersih sistem pembuluh darah jantung” yang membersihkan aliran darah, menurunkan kekentalan darah, dan mencegah terjadinya trombus, juga mencegah timbulnya penyakit aterosklerosis, mencegah kram pembuluh darah koroner (pemasok darah pada jantung), mempertahankan pasokan darah normal pada berbagai organ dan jaringan penting tubuh, mengatasi pengerasan pembuluh nadi dan hipertensi, serta mencegah berbagai penyakit pembuluh darah jantung dan otak.

7. Cordycep sinensis adalah sejenis “antibiotik alami”, penghambat dan pembasmi berbagai penyebab penyakit.

Cordycep sinensis berfungsi menghambat dan membasmi Staphylococcus, Streptococcus, kuman TBC dan berbagai jenis bakteri yang sering ditemui, tanpa disertai efek samping yang biasa terdapat pada antibiotik.

 Cordycep sinensis berfungsi memperbaiki berbagai gangguan fungsi liver dan diabetes.

  • SPESIFIKASI PRODUK

LATAR BELAKANG PRODUK MUNCORD

Kode Produk: MUNCORD

Komposisi utama: Cordyces sinensis (Berk.) Sacc.berkualitas tinggi

Dosis: 2×1-2 kapsul, diminum dengan air hangat kira-kira 30 menit setelah makan

Spesifikasi: 0,5 gram x 100 kapsul (perbotol)

Harga: 1 Botol munchord capsule Rp. 450.000

Ijin POM: TL 062-301-311

  • FUNGSI UTAMA MUNCORD

Meningkatkan imunitas terhadap berbagai penyakit.
Mencegah tumor.
Menambah tenaga.
Meningkatkan kualitas tidur.
Menghilangkan rasa letih.
Meningkatkan fungsi seksual.
Mengatasi berbagai penyakit pernapasan.
Meningkatkan daya tahan tubuh terhadap radiasi.
Menghambat proses penuaan tubuh.
Menurunkan kadar lemak darah, mengurangi resiko penyakit pembuluh darah jantung dan otak.
Sebagai antibiotik alami yang dapat menyembuhkan berbagai penyakit infeksi tanpa adanya efek samping.
Memperbaiki berbagai penyebab gangguan fungsi liver dan penyakit diabetes.

IV. SIAPA SAJA YANG DIANJURKAN UNTUK MENGKONSUMSI MUNCORD

Individu bertubuh lemah atau berdaya tahan tubuh rendah yang mudah terserang flu atau penyakit-penyakit umum.
Perokok, penderita batuk, batuk berdahak, dan penderita sesak napas.
Penderita berbagai penyakit atau yang berada dalam masa pemulihan setelah operasi.
Individu dengan gangguan fungsi seksual.
Penderita hiperlipidemia dan penyakit pembuluh darah jantung.
Penderita diabetes.
Individu dengan gangguan fungsi liver.
Individu yang menjalani radioterapi dan/atau kemoterapi setelah operasi pengangkatan tumor.
Pekerja yang sibuk dan sering lelah.
Individu bertekanan hidup berat dan berpola tidur buruk.
Individu dengan waktu kerja lama di hadapan komputer, telpon genggam dan berbagai peralatan gelombang mikro.
V. KONTRAINDIKASI

Tidak cocok untuk anak-anak.

VI. KETERANGAN

Penderita gangguan dan infeksi saluran cerna harus berkonsultasi dahulu dengan dokter.

VII. Video tentang  muncord capsule

Cordycep sinensis liar tumbuh di daerah bersemak padang rumput di dataran tinggi dengan ketinggian 3.000 sampai 5.000 meter di atas permukaan laut dan banyak ditemui di lembah rumput yang berdekatan dengan batas turunnya salju. Setiap akhir bulan Mei saat udara menghangat, spora Cordycep sinensis mulai tumbuh dan tampak seperti‘rumput’ di atas kepala ulat. Panjang tubuh ulat umumnya 4 sampai 5 milimeter, dan dalam satu hari spora dapat tumbuh sepanjang tubuh ulat. Spora yang telah bertumbuh tersebut disebut “rumput pertama”, berkualitas paling baik. Pada hari kedua spora tumbuh menjadi dua kali lipat ‘tubuh cacing’, disebut sebagai “rumput kedua”, berkualitas lebih rendah dari “rumput pertama”. Setelah tiga hari, spora tumbuh cepat dan tidak dapat digunakan dan disebut sebagai “rumput ketiga”.

Penjelasan di atas memperlihatkan bahwa bahan alami Cordycep sinensis bermutu tinggi sangat sulit diperoleh, sehingga sulit diproduksi secara masal. Produk berbagai merek di pasaran bertuliskan “Cordycep sinensis alami”, namun ternyata sebagian besar produk hanya menggunakan bahan dasar “rumput ketiga” yang tidak bermanfaat.

Selain itu, Cordycep sinensis memiliki berbagai nutrisi aktif biologis. Bila proses produksi dan pengendalian mutu tidak memenuhi syarat, nutrisi aktif biologis dalam Cordycep sinensis akan hilang sehingga nilai gizi Cordycep sinensis menjadi sangat berkurang.

Suplemen Muncord Capsules Tiens berbahan dasar Cordycep sinensis yang menggunakan “rumput pertama” dan dipadukan dengan teknik ekstraksi pemisahan biologis canggih serta pengendalian mutu yang ketat sehingga menghasilkan produk bermutu tinggi sehingga manfaat dan kualitasnya terjamin.

Advertisements