Cara Mengatasi Sperma Atau Mani Encer Pada Pria

Cari Referensi Cara Mengatasi Mani Encer–Risnawati Solusi Menambah Keperkasaan Pria Mengatasi Impotensi Dan Gangguan Disfungsi Ereksi DLL.mengatasi sperma encer pada priaCara Mengatasi Sperma Encer Pada Pria-merupakan hal yang sangat tidak di inginkan oleh pria, karena dengan keluhan seperti ini sering dikaitkan dengan kesuburan atau keperkasaan pria

Nah ini nih salah satu hal yang perlu diketahui oleh seorang lelaki tentang masalah sperma encer. Tapi sebelumnya apa sih sperma itu?

Sperma atau yang lebih dikenal dengan istilah air mani adalah cairan semen berwarna putih yang keluar dari penis saat terjadi ejakulasi. Umumnya pada saat keluar dari penis cairan sperma mempunyai warna yang putih atau terkadang keabu-abuan pekat dan kental. Ada sebuah fakta bahwa untuk laki-laki normal dalam satu kali ejakulasi maka dia akan mengeluarkan air mani/ cairan sperma sebanyak 3 cc. Dan dalam setiap 1 cc air mani yang normal terkandung 100-120 juta ekor sel sperma.
Namun pada kenyataanya, saat ini banyak sekali laki-laki yang mempunyai suatu problema terkait dengan masalah sperma saat mereka ejakulasi. Banyak sekali laki-laki yang mengeluhkan di usia yang masih muda mereka mempunyai sperma encer, sedikit dan bening. Padahal banyak lho dari mereka yang belum menikah. Lalu apa penyebab sperma encer tersebut, bagaimana ciri-ciri sperma encer itu dan bagaimana cara mengatasi sperma encer pada pria agar kembali menjadi kental dan banyak? Mari kita pelajari satu-persatu!

Ada beberapa cara yang dapat dilakukan agar sperma tidak encer dan agar sperma kembali kental. cara mengatasi sperma encer pada pria ini tentu merupakan solusi dari beberapa penyebab yang dapat mengakibatkan sperma encer seperti yang sudah dijelaskan di atas.

  •  Hentikan kebiasaan onani sekarang juga!

Onani adalah kebiasaan yang sangat buruk dan sangat merugikan sebenarnya bagi seorang lelaki. Selain dapat menyebabkan sperma encer dan mempunyai konsentrasi yang rendah, apabila dilakukan terlalu sering onani juga dapat menyebabkan infeksi pada bagian dalam sistem reproduksi. Belum lagi apabila onani ini dilakukan menggunakan alat yang tidak terjaga kebersihanya dari bakteri. Jadi hentikan onani dan katakan bye pada sperma encer!

  • Mengatur waktu bercinta dengan pasangan

Sebagaimana telah dijelaskan bahwa produksi sperma yang matang minimal membutuhkan waktu 48 jam. Jadi bagi pasutri yang menginginkan momongan bisa melakukan hubungan intim secara rutin pada masa subur 2 hari sekali. Harapanya dalam waktu tersebut sperma sudah dalam kondisi matang, subur, banyak dan kental.

  •  Makanan yang sehat dan bergizi

Ada satu lagi sebuah prinsip umum yang dapat menambah jumlah sperma agar menjadi kental dan subur. Perbanyaklah makanan yang bergizi dan banyak mengandung folat dan zinc. Mengkonsumsi makanan dengan kandungan folat dan zinc yang cukup dapat memperbanyak sperma dan mengentalkan sperma agar tidak encer. Beberapa makanan yang bisa dikonsumsi adalah daging sapai, kacang-kacangan, asparagus, alpukat dan jeruk.

  • Olahraga secara teratur

Menurut sebuah penelitian bahwa olahraga mempunyai pengaruh pada produksi jumlah sperma dan kualitas sperma. Selain itu olahraga juga akan mempengaruhi stamina pria saat bercinta, libido juga akan meningkat dan terjaga.

Begitu kira-kira cara mengatasi sperma encer pada pria yang kami tulis, semoga bermanfaat dan menjadi info artikel terbaik.

Baca artikel lain nya.

Advertisements