Ciri Ciri Dan Gejala Orang Penderita Impoten Pada Laki Laki

Cari Referensi Ciri Dan Gejala Orang Penderita Impotensi Pada Laki Laki–Risnawati Solusi Menambah Keperkasaan Pria Mengatasi Impotensi Dan Gangguan Disfungsi Ereksi Lainnya.Ciri Ciri Dan Gejala Orang Penderita Impoten Pada Laki LakiCiri Ciri Penderita Impoten-Banyak orang yang menginginkan rumah tangga berjalan dengan sempurna dan bahagia tanpa adanya keluhan ataupun gangguan yang dapat mengganggu keharmonisan rumah tangga.

Namun tak jarang ada keluhan umum dari pasangan suami istri seputar masalah seksualitas alias masalah ranjang. Keluhan umum yang paling bisa menganggu keharmonisan dalam rumah tangga adalah impotensi.

Impotensi secara definisi sederhana artinya ketidak mampuan untuk menghasilkan ereksi dari penis yang sempurna untuk melakukan hubungan seks.

Dapat dibayangkan bagaimana hubungan seksual bisa dilanjutkan bila penis tak mampu untu ereksi. Tentunya akan menjadi masalah dan gangguan yang menimbulkan kekecewaan pada pasangan.

Belum lagi dampak psikologis yang timbul pada pria yang mengalami impotensi.

Sebenarnya impotensi lebih sering dialami oleh pria yang telah lanjut usia. Karena impotensi lebih banyak disebabkan oleh gangguan pada fisik. Seperti penyakit, penuaan, gangguan hormonal, dan lain lain.

Namun tak jarang pria pada usia muda mengalami keluhan impotensi. Namun biasanya impotensi yang dialami dicetuskan oleh gangguan psikologis. Baik impotensi yang disebabkan oleh gangguan fisik maupun gangguan psikis tentunya sebisa mungkin dihindari oleh para pria.

Hanya saja terkadang mereka tidak tahu bahwa telah memiliki tanda impotensi atau gejala impotensi (disfungsi ereksi) pada awal terjadinya. Sehingga akhirnya terlambat dalam menangani disfungsi ereksi yang dialaminya.

Nah apa saja ciri ciri penderita impoten Simak beberapa ciri ciri berikut ini :

  • Ereksi seharusnya akan terjadi dengan cukup cepat dan juga cukup keras saat melakukan aktivitas hubungan intim sebelum hubungan intim itu sendiri dimulai.
  • Seharusnya ereksi akan tetap bertahan selama proses kontak seksual sampai saat hubungan intim dimulai.
  • Selanjutnya, pria juga akan tetap mengalami ereksi saat melakukan hubungan seksual sampai ejakulasi terjadi. Dimana selanjutnya ereksi atau tingkat kekerasan penis akan menurun.

Bila terdapat salah satu gejala impotensi di atas, anda patut khawatir. Namun bukan berarti anda harus cemas berlarut larut.

Keadaan tersebut bisa menunjukkan anda mengalami gejala impotensi bila terjadi selama minimal 3 bulan berturut – turut. Tergantung frekuensi hubungan seksual yang anda lakukan. Bila anda termasuk orang yang aktif dalam melakukan hubungan seksual, katakanlah seminggu melakukan hubungan 3 – 4 kali dengan masing masing frekuensi 2 sampai 3 kali, maka katakanlah jumlah total hubungan seksual anda dalam sebulan minimal mencapai 36 kali.

Bila dalam frekuensi hubungan seksual tersebut anda mengalami salah satu tanda-tanda impotensi di atas, maka segera evaluasi kesehatan anda.

Ciri Ciri Penderita Impoten konsultasi ke dokterAnda bisa berkonsultasi dengan dokter untuk membantu masalah anda sebelum terlambat. Biasanya dokter akan melakukan tes laboratorium, cek darah, USG, dan kondisi kesehatan anda secara umum. Bila memang dibutuhkan maka akan diberikan pengobatan yang anda butuhkan disertai nasihat untuk cukup mengonsumsi kalsium, zinc, dan vitamin lainnya.

Sekian penulisan artikel tentang Ciri Ciri Penderita Impoten yang kami rangkum diatas, semoga dapat memberikan manfaat bagi semua orang. Baca artikel lainya.

NB; BACA TENTANG Cara mengatasi mani/sperma encer pada pria.

Advertisements